Daftar Blog Kawan

Link Exchange


Untuk Link Exchange
Copy and paste kode dibawah ini!

Statistik


Wednesday 17 August 2011

Skateboarding

Pada tanggal 21 Juni pemain skateboard di seluruh dunia akan merayakan kegembiraan murni, kreativitas, dan semangat dari salah satu kegiatan yang paling teknis mempengaruhi di dunia dengan menyingkirkan semua kewajiban lain untuk pergi skateboarding. OK, pemain skateboard kebanyakan melakukan hal ini setiap hari dari hidup mereka, tapi ini hanya salah satu alasan meninggal kan televisi Anda / komputer / game video dan pergi skateboarding!

Pemain skateboard di mana-mana akan menunjukkan cinta dan dukungan mereka untuk skateboarding dengan mengadakan acara penggalangan dana, kontes, protes dan demo. Mereka akan meluncur di kota, berkumpul di skateparks, aliran ke skate shop lokal/tempat event yang sudah ditentukan mereka dan beberapa bahkan akan bersenang-senang di tindakan soliter dari skateboard sendirian di tempat favorit mereka, semua menyatukan komunitas skateboard di ikuti dan di rayakan di seluruh dunia.

Sejarah: Go Skateboarding Day, diselenggarakan pada tanggal 21 Juni setiap tahunnya, adalah hari libur resmi skateboarding. liburan mulai 21 Juni 2003 sebagai alasan untuk pemain skateboard untuk membuat skateboard prioritas utama mereka. Go Skateboarding Day mulai dengan beberapa sesi sederhana konfoi keliling kota, Game Of Skate, Best trick dan kompetisi.

Didirikan oleh Asosiasi Internasional Skateboard Companies (IASC), Go Skateboarding Day pemain skateboard memberikan semangat serta mereka yang hanya terinspirasi oleh skateboard, kesempatan untuk meninggalkan semua aktivitas lain dan naik skateboard. Go Skateboarding Day adalah koperasi peristiwa desentralisasi yang terjadi di seluruh dunia. Skateboard pengecer, pabrikan, skateparks, distributor, organisasi dan individu dari semua warna, kepercayaan, dan sikap terus skateboarding acara untuk merayakan liburan. Pemain skateboard di seluruh dunia membuat acara dan tradisi mereka sendiri untuk merayakan skateboarding.
tapi misi tetap sama: Bersenang-senanglah, Go Skateboarding!

TAKE OVER THE STREETS, NO SCHOOL, NO WORK, JUST SKETBOARDING!

0 comments:

Post a Comment

Related Post

Protected by Copyscape DMCA Copyright Protection

My Social Network

Follow Twitter Add Facebook Follow Tumblr

What Time Is it ?

About Me

My photo
Lakukan jika kamu memang bisa, karena kamu akan meyesal ketika kamu tidak melalakukan apa yg seharusnya kamu lakukan

Followers

Label

Blogumulus by Roy Tanck and @kurniasepta Distributed by Belajar Ngeblog di Blog

SMS Gratiss